Selamat Datang di goblogcepot : blog e wong goblog

3/6/09

Saiful Jamil Kebablasan Meremas bokong Kiki Fatmala!

March 6, 2009

Motif meremas bokong Kiki oleh Saiful Jamil, apakah karena Syaiful Jamil nafsu? Lalu meremas bokong Kiki Fatmala? Hm atau memang ini sebuah rekayasa, bisa jadi insiden remas-meremas bokong Kiki Fatmala ini merupakan plot untuk mendongkrak popularitas film Pijat Atas Tekan Bawah yang sepertinya kurang mendapat perhatian publik.
Bisa saja kan? Agar masyarakat akhirnya tertarik untuk menyaksikan film tersebut, saya bukan berburuk sangka namun hal seperti ini sepertinya, trik promosi dalam dunia bisnis perfilman, ahh tapi saya tidak mau terlalu jauh berperasangka buruk.

Oke jika ingin melihat kelanjutan beritanyam, ini saya kutip dari:
http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/05/33/198622/remas-payudara-kiki-fatmala-saipul-jamil-pusing

JAKARTA - Saiful Jamil terlibat cekcok dengan Kiki Fatmala. Kiki tidak terima perlakuan Saipul yang meremas payudaranya di tengah syuting film. Saipul pusing dengan masalah ini.

“Aduh, aku pusing nih,” ucap saipul kepada okezone di Jakarta, Kamis (5/3/2009).

Sayangnya, pria yang akrab disapa Ipul ini tak mau bercerita banyak tentang peristiwa tersebut. Ipul yang biasanya senang bicara ini mendadak berubah. Dia memilih tidak banyak bicara dan mengakhiri pembicaraan dengan okezone.

Peristiwa meremas payudara itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. Mereka melakoni adegan dalam keadaan setengah bugil. Kiki yang seksi telungkup tanpa penutup dada di atas tempat tidur.

Mantan suami Dewi Persik ini melakukan adegan memijat Kiki. Tiba-tiba dia kebablasan berimprovisasi dengan meremas payudara Kiki. Kiki sontak terkejut dan langsung marah melihat ulah Ipul yang tak terdapat dalam skenario itu.

Puas menyembur Ipul, Kiki langsung meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut sehelai kain untuk menutupi tubuh.

Menurut manajer Ipul, Samsu, adegan syuting itu terjadi sudah satu bulan yang lalu.

“Syuting sudah sebulan yang lalu dan setahu saya, masalah itu sudah kelar deh. Saya enggak tahu kenapa jadi ramai lagi sekarang,” ucap Samsu kepada okezone. (fin)

berikut videonya juga tentang saiful jamil saat meremas bokong kiki fatmala



1 comments:

Anonymous said...

Mantaf juragan!

Post a Comment